Langsung ke konten utama

Solusi oppo joy R1001 getar dan layar blank hitam

Solusi Ampuh atasi oppo joy R1001 getar dan layar blank hitam

Ini adalah cara terbaik dan sukses untuk mengatasi hp Anda yaitu oppo joy R1001 yang habis flashing layar malah jadi blank hitam dan cuma getar.

Langsung aja, alat yang dibutuhkan

  1. SPflashtool

  2.  Driver

  3. File oppo getar dan blank hitam <- dengan firmware ini saya sukses beberapa kali, jika link mati bisa konfirmasi lewat menu contact




Caranya:

  1. Masukan file Scatter

  2. Pastikan semua file terpilih/ tercentang

  3. Pilih download only atau bisa pilih firmware upgrate

  4. Klik download

  5. Tunggu sampai proses selesai

  6. Dengan cara ini imei dijamin aman, alias imei tidak kosong atau invalid imei


Jika muncul error, silahkan format dulu lewat tab format dan pilih Auto format flash dan format whole flash except bootloader, habis itu flashing seperti langkah diatas

 
Tambahan: Kemarin barusan ada pasien katanya buat putar youtube tiba-tiba mati dan hang logo, dengan file diatas akhirnya sukses.ingat dengan cara dan firmware diatas saya sukses beberapa kali. jika gagal kemungkinan ic emmc sudah mulai lemah. tapi maksimalkan software dulu, jangan keburu vonis ic emmc.

Salam sukses teknisi ponsel indonesia

Komentar

ceplafz mengatakan…
Bagus gan gampang di fahami
ijopupuz mengatakan…
berhenti di download DA terus gan
globaltechno45 mengatakan…
Coba ganti drivernya

Postingan populer dari blog ini

Download firmware dan cara flashing samsung B310E bahasa indonesia gratis tanpa password

Firmware ini bisa untuk mengatasi jenis-jenis kerusakan yang diakibatkan software error, seperti: hang, restart, imei jadi 0000000000 dll. dalam kasus ini ada hp pasien yang mengalami no signal, yaitu dikasih simcard bar sinyal pada hp hanya muncul gambar bulat. saya coba setting ternyata simcard terdeteksi oleh hp, tapi sinyal tidak muncul. dari sini punya keputusan untuk flashing, dan akhirnya Alhamdulillah hp normal kembali. Sebelumnya silahkan download filenya DISINI gratis tanpa password dan sudah bahasa indonesia. untuk Drivernya DISINI lengkap dengan softawre repair imei.

Cara ganti ic emmc samsung tab 2.7.0 GT-P3100

Kali ini saya akan membahas cara ganti ic emmc samsung tab P3100. saya bahas disini karena habis ganti ic emmc sinyal tidak akan keluar. banyak faktor ciri-ciri kerusakn emmc, seperti: bootloop, hang logo, restart, hp sudah difactory reset tapi gambar media pada intrenal memory tidak hilang, dll. Oke sebelumnya silahkan siapkan peralatannya: Ic emmc, disini saya pake ic emmc samsung KMVTU 16gb File dump P3100 disini firmware samsung disini Software root Disini Mari kita mulai untuk mengeksekusinya. Saya menggunakan bantuan box UFI untuk write file dumpnya. tunggu sampai selesai. tidak bisa langsung nyala, karena file dump diatas tidak full. Pasang emmcnya. setelah itu nyalakan tabnya untuk masuk download mode yaitu tekan dan tahan volume bawah dan tombol power lalu tekan tombol atas. Flashing dengan odin tool tunggu sampai selesai dan hp akan restart.

Galaxy Tab 3 8.0 SM-T311 unknown baseband imei null

Untuk kerusakan ini sudah dibilang sering, yaitu unknown baseband yang berpengaruh terhadap imei, imei jadi invalid. biasanyaditandai dengan tulisan panggilan darurat. Ada beberapa langkah untuk menangani kasus ini, yaitu: flashing dengan file modem. Repair imei/change imei. Cara flashing file modem dengan Odin: