Langsung ke konten utama

Download Driver USB android Intel versi terbaru

Driver USB android intel

Persaingan smartphone semakin berkembang, banyak vendor yang mulai mengembangkan usahanya dengan menciptakan smartphone yang lebih pintar. seperti pabrikan ASUS yang mengusung chipset Intel.

untuk drivernya bisa download Disini  (Intel_Android_Driver_1.10.0.zip)

Fitur Intel Android USB Driver
Intel Android USB Driver bekerja hanya untuk perangkat yang memiliki prosesor Intel Atom. tidak akan support pada perangkat yang memiliki chipset lain selain prosesor Intel Atom.

Intel Android USB Driver hanya tersedia untuk Windows Komputer. Dengan dukungan ke Windows
XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10. Tidak ada resmi
Driver Intel Android untuk Linux Komputer dan Mac Komputer.

Driver hanya akan bekerja untuk perangkat yang memiliki prosesor Intel Atom. Jika Anda mencoba
menginstal driver untuk setiap chipset lain, maka itu tidak akan bekerja untuk Anda.
Intel USB Driver hanya mendukung os Windows, termasuk Windows
XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10. juga hanya mendukung
versi x32 Bit ,tidak Versi x64 Bit Windows XP
Jika Anda menggunakan versi lama dari Intel Android driver USB maka Anda mungkin menghadapi
kompatibilitas Isu pada Windows 8 dan 8.1. Untuk mengatasinya Anda perlu menjalankan setup yang kompatibel ditetapkan untuk Windows XP.
Intel Android USB Driver dibuat dan bebas didistribusikan oleh Intel, LLC.

Komentar

joko mengatakan…
zxc

Postingan populer dari blog ini

Download firmware dan cara flashing samsung B310E bahasa indonesia gratis tanpa password

Firmware ini bisa untuk mengatasi jenis-jenis kerusakan yang diakibatkan software error, seperti: hang, restart, imei jadi 0000000000 dll. dalam kasus ini ada hp pasien yang mengalami no signal, yaitu dikasih simcard bar sinyal pada hp hanya muncul gambar bulat. saya coba setting ternyata simcard terdeteksi oleh hp, tapi sinyal tidak muncul. dari sini punya keputusan untuk flashing, dan akhirnya Alhamdulillah hp normal kembali. Sebelumnya silahkan download filenya DISINI gratis tanpa password dan sudah bahasa indonesia. untuk Drivernya DISINI lengkap dengan softawre repair imei.

Cara ganti ic emmc samsung tab 2.7.0 GT-P3100

Kali ini saya akan membahas cara ganti ic emmc samsung tab P3100. saya bahas disini karena habis ganti ic emmc sinyal tidak akan keluar. banyak faktor ciri-ciri kerusakn emmc, seperti: bootloop, hang logo, restart, hp sudah difactory reset tapi gambar media pada intrenal memory tidak hilang, dll. Oke sebelumnya silahkan siapkan peralatannya: Ic emmc, disini saya pake ic emmc samsung KMVTU 16gb File dump P3100 disini firmware samsung disini Software root Disini Mari kita mulai untuk mengeksekusinya. Saya menggunakan bantuan box UFI untuk write file dumpnya. tunggu sampai selesai. tidak bisa langsung nyala, karena file dump diatas tidak full. Pasang emmcnya. setelah itu nyalakan tabnya untuk masuk download mode yaitu tekan dan tahan volume bawah dan tombol power lalu tekan tombol atas. Flashing dengan odin tool tunggu sampai selesai dan hp akan restart.

Galaxy Tab 3 8.0 SM-T311 unknown baseband imei null

Untuk kerusakan ini sudah dibilang sering, yaitu unknown baseband yang berpengaruh terhadap imei, imei jadi invalid. biasanyaditandai dengan tulisan panggilan darurat. Ada beberapa langkah untuk menangani kasus ini, yaitu: flashing dengan file modem. Repair imei/change imei. Cara flashing file modem dengan Odin: